Final Chapter : Akhirnya Gue Gagal?

 Halo Gue Wahyu!

Halo, apa kabar? semoga baik. Semoga selalu baik.

Hari ini, gue kembali nulis di blog ini. Ya, gue kembali dengan sejuta cerita yang belum pernah gue ceritakan dimana pun, yang memang khusus gue tempatkan disini. Maaf kalo kalian, pembaca gue, udah banyak lupa tentang apa saja isi yang ada di blog ini. Atau bahkan mungkin udah lupa secara penuh tentang blog ini, dan ketika gue post tulisan ini, kalian jadi mikir, hah? ini apa?

Apa kabar gue? semoga baik. Secara fisik gue baik, sangat baik. Gue masih olahraga, hampir setiap minggu gue basket atau minimal jalan kaki muterin komplek. Gue masih makan dan bisa tidur dengan nyaman meski kadang nggak teratur. Gue masih bisa main dan beberapa waktu gue masih bisa mikir tentang "besok gue mau bikin apa ya?" 

Nulis apa lagi ya? 

Sedikit life update sebagai mahasiswa kampus top 3 yang sedang menjalani semester 5?

Ya, semakin naik semester kuliah makin rumit, mungkin salah satu faktornya karena prodi gue udah nggak pake sistem blok. Jadi semua mata kuliah dan mata praktikum dijalani full selama satu minggu. Hal ini bikin semua mata kuliah ngasih tugas dan deadline yang sangat padat. Sembari mikirin tugas gue juga lagi mikir nanti semester 6 mau magang dimana, mulai cari perusahaan yang menyediakan tempat untuk mahasiswa magang, mulai ulik minat dan fokus penjurusan biar pas magang juga bisa ngerasa nyaman. 

Kegiatan gue diluar perkuliahan juga semakin padat, banyak yang harus diselesaikan dan gue berharap semua bisa segera selesai. Menghambat? gue rasa semua hal yang lu ambil sebagai selang waktu ketika lu hidup didunia perkuliahan pasti akan menghambat kuliah itu sendiri, tapi itu konsekuensi. Setiap langkah yang gue ambil pasti ada positif dan ada negatifnya. Setiap hal yang gue lakuin pasti ada konsekuensinya dan gue sangat aware soal itu. Jadi nggak apa-apa untuk terlihat sangat berantakan hari ini.

Apa lagi?

Gue udah mulai jarang nulis, mungkin nggak sempet dan disela-sela waktu ini gue beruntuk karena punya kesempatan untuk nulis lagi. 

Apa lagi? 

Pencapaian? kayaknya nggak banyak atau bahkan belum ada buat tahun ini, bahkan gue menganggap tahun ini jadi tahun yang paling flat yang pernah gue alami. Oiya, Juli kemarin gue kembali mendaki gunung Merbabu setelah 5 tahun. Mungkin itu aja yang cukup berkesan.

Kedepannya pasti akan sangat jarang ada update tulisan gue di blog ini. Beberapa waktu lalu gue sempet bikin aku medium buat nitip catatan kecil disana, tapi belum sempet keurus juga. Kalau ada waktu mungkin bakal gue percantik ruangan kecil yang baru itu buat jadi tempat singgah tulisan-tulisan gue yang lain. 

Gue juga punya rencana mau merombak blog ini, banyak yang harus di upadate. Gue baru sadar banyak hal yang terpasang diblog ini adalah profil gue ketika masih SMK. Sekarang udah dua tahun kuliah tapi belum ada updatenya, hehehe maaf ya. Semoga bisa update domain dan hosting sekalian.

Dan terakhir, mungkin ini akan menjadi final chapter dari blog ini di versi yang sekarang ini, maaf karena ceritanya nggak baik dan gue gagal untuk menjadi baik juga. Mohon maaf atas segala ekspektasi teman-teman semua.

Mungkin itu aja.

Dahh.
ini karya seni punya orang, bagus, kan?

Posting Komentar

4 Komentar

  1. Sebenernya tidak gagal loh, kamu berhasil. Berhasil berkembang dan menyelesaikan pagi hingga malam hari, dan itu setiap hari. Hal kecil yang seharusnya diapresiasi, ingat, romantisasi dan apresiasi segala gal kecil dan smangat

    BalasHapus
  2. Sering sering update life mas

    BalasHapus
  3. Untuk semua hal yg udh kmu lakuin sejauh dan selama ini rasanya udh keren bgt loh, aku mau ingetin jgn prnh ngerasa gagal sma diri sndri apresiasi sekecil apapun bentuk yg sudah kmu lakukan selama ini, toh kalaupun ada yg gagal bisa kmu jdiin itu pelajaran kan? Bertahan ya. sesulit, dan seberantakan apapun hari yg kmu laluin itu cuma masa yg akan berganti, jdi gkn selamnya tpi akan terus berulang dan tergantung kita cara menanggapinya mau seperti apa. Semangat, mas

    BalasHapus