Love Letter

 Halllo Gue Wahyu!

Iya, gue tau kalian bosen baca kata maaf disetiap awal tulisan dari postingan gue. Tapi ini beneran, gue nggak sempet buat ngelanjutin fase kedua dan ketiga dari postingan sebelumnya seperti yang udah dijanjiin. Jujur, kesibukan didunia nyata lagi nggak bisa kekontrol, buktinya gue baru bisa nulis lagi di Blog ini. Kalo kalian mau tau, gue nulis ini jam 01.11 am WIB dan semoga bisa langsung dipost.

Sebelum nulis, gue baru aja selesai nonton beberapa episod series di Netflix. Tapi jangan marah dulu, itu bukan bagian dari wasting time melainkan langkah yang gue lakuin buat ngehilangin penat dan naikin mood supaya bisa nulis, tulisan ini. Sebelum nonton film gue baru aja menyelesaikan revisi dari sebuah proposal kegiatan acara dan juga menjalankan rapat demi rapat yang selalu bikin gue mikir, "Kok nggak abis-abis sih." Tapi yaudahlah, namanya hidup, kalo nggak sibuk ya sok sibuk, biar asik. Yoi.

Awal tahun, mau bahas apa ya? masa mau ngeluh lagi?

Oke, mari membahan tahun lalu untuk melunasi hutang.

Yak dimulai.

Tahun 2021 memberi banyak kesan positif yang bikin gue banyak belajar. Berbeda dengan tahun 2020 yang banyak bikin gue belajar dari kesedihan dan keterpurukan, tahun 2021 justru memberi gue banyak kejutan. Beneran, padahal gue udah nyiapin mental biar nggak banyak kecewa karena banyak rencana yang gagal. Tahun 2021 justru memberikan banyak cinta. Gue nggak nyangka kalo bisa bertahan dalam satu tahun itu.

Tahun itu ngasih banyak luka dan pelajaran, tapi gue bisa pulih dengan baik, cukup baik.

Tahun itu, gue kehilangan banyak hal, tapi dari banyak hal yang hilang tersebut gue jadi tau mana yang bener-bener memberi cinta dan harus gue jaga baik-baik.

Berkat tahun itu, hari ini gue merasa damai, gue bahagia. Ketemu banyak orang baru dan banyak belajar dari mereka serta dapat menghabiskan banyak waktu dengan mereka.

Terima kasih, gue bener-bener mendapat cinta dari kalian semua.

Berkat tahun itu, gue merasa dicintai hari ini. Gue belajar dari hari kemarin. Berhasil menggapai tujuan gue satu per satu.

Gue mungkin pernah kehilangan sesuatu di tahun itu, tapi hal itu kembali hari ini, bahkan jauh lebih baik. Mungkin ini akan menjadi momen paling berharga dalam hidup gue.

Tapi, yang namanya hidup nggak melulu tentang senang, hari kedepan masih panjang dan akan terus berjalan. Tahun ini 2022, gue nggak berharap banyak, nggak berharap akan lebih baik, tapi gue berharap semoga dapat terus bertahan.

Mungkin ini bukan awal tahun yang baik, gue nggak tau apa yang sedang direncanakan oleh masa depan, gue nggak tau apa yang akan terjadi besok. Tapi, apapun itu, gue janji sama diri sendiri untuk terus bertahan.

Yak selesai!

Udah segini aja tulisannya? hmm... udah deh, mau tidur dulu, udah ngantuk banget.


Selamat Tidur atau Selamat kembali beraktivitas. 


Posting Komentar

1 Komentar