Mau Nulis Apa Lagi?

 Hallo Gue Wahyu!


Baru dipostingan sebelumnya gue bilang kalo blog ini udah banyak sarang laba-labanya karena terlalu lama nggak disentuh, eh! nggak kerasa kalo udah dua bulan aja nggak disentuh lagi. 

Kemana aja kok nggak pernah bikin postingan? Gue sibuk kuliah, sibuk banget, parah!. Bayangin, disaat libur dua minggu aja masih ada hal yang gue kerjain yang berhubungan dengan perkuliahan. Jadi, apalah arti liburan bagi mahasiswa? Tapi, kabar baiknya gue udah mulai terbiasa dan bisa beradaptasi dengan baik. Waktu tidur sudah mulai diatas 4 jam dan nggak keteteran tugas lagi. 

Yak, udah akhir tahun lagi. Seperti tahun sebelumnya, gue mau bikin sedikit review tentang apa yang terjadi ditahun ini. Tapi, mengingat masih ada 3 minggu lagi jadi gue berencana untuk kembali sedikit produktif dengan membaginya menjadi 3 fase dalam 3 minggu kedepan.

Jadi postingan ini hanya akan menjadi pemantik untuk postingan-postingan selanjutnya. Ya, semoga saja bisa tercapai meski dalam dua minggu kedepan akan menjalani praktikum pemrograman komputer, yash... ganbatte ne!!!

Gue juga berencana ikut #30DayWritingChallange tahun depan yang diikuti juga sama Kevin Anggara di Blog pribadinya. Iya, Kevin Anggara yang itu loh... Makanya hal ini bisa jadi ajang pemanasan jari buat gue.

Gue selalu berharap disela-sela apapun kesibukan, gue tetep bisa nulis, dimana pun dengan media apapun, baik di blog ini atau buku catetan gue yang nggak pernah absen gue bawa kemana-mana. 

Jujur, dari lubuk hati yang terdalam gue nggak pernah mau menjadikan kesibukan gue kuliah menjadi alasan untuk jarang nulis. Tapi ya gimana, emang sibuk banget, parah! Saat ini nge-kos dan jauh dari orang tua yang bikin gue harus bener-bener jaga kesehatan. Jadi, kebiasaan nulis tengah malem yang biasa gue jalanin harus sedikit ditinggalkan karena gue nggak mau sakit. Itulah alasan kenapa postingan ini naik saat matahari masih cerah-cerahnya (Semoga).

Dalam masa pra-pemanasan ini, masih banyak yang mau gue ceritakan ke kalian, tapi ah sudahlah nanti aja dipostingan-postingan selanjutnya. Jadi, biar postingan ini nggak cuma sampe disini...

Kasih tulisan apa lagi ya?


pamer kegiatan anak kos diakhir bulan aja kali ya, beli es teh trus wifi-an seharian! ehehehe

 

Posting Komentar

1 Komentar