Ternyata Gue Salah...

    Halo gue Wahyu!

Well! gua baik-baik aja. Yah... meskipun sekarang gue lagi dirawat. Tapi serius, gue ngga kenapa-kenapa selain jarum suntik yang bikin tangan kiri gue kaku. Sakit banget! dan ini merupakan kali ke dua ditahun ini gue dirawat. Padahal sebelumnya ngga pernah.

Kemarin gue baru aja ikutan lomba Mechanical Fair yang diadain sama UGM. Lombanya daring jadi ngga terlalu ngeluarin biaya buat ongkos. Dengan ikut lomba ini juga gue merasa resmi dan lengkap jadi anak SMK. Pengumumannya masih nanti hari minggu. Apa pun hasilnya secara mental gue udah siap buat nerimanya. 

Dalam beberapa waktu ini banyak banget hal yang nimpa gue, masalah, prestasi, rezeki, banyak banget dan itu semua harus gue kejar. Salah satunya mungkin lomba tadi yang bikin gue bener-bener sibuk buat latihan, berangkat pagi pulang malem. Tapi gua ngga menyalahkan keikutsertaan gue dalam lomba tadi atas kesibukan gue, masih banyak hal lain yang bikin gue bener-bener sakit mental.

Awalnya gue berfikir buat berhenti nge-blog dan menyalahkan semua kesibukan dan masalah yang menghampiri gue. Alhasil gue vakum nulis di blog ini hampir 4 bulan. Beneran ngga kerasa udah hampir 4 bulan ngga menyentuh blog ini. 

Sampe akhirnya gue bener-bener tertekan dan hilang arah. Akhirnya gue mikir dan kembali melihat blog gue ini. Blog ini satu-satunya tempat buat gue mencurahkan segala pikiran dan isi hati gue.

Dan... ternyata gue salah. Ya, salah memilih untuk berhenti dengan apa yang udah menjadi bagian dari hidup gua. Udah pergi dari tempat dimana gue bisa menjadi gue atau apapun yang gue mau. Dan jelas, di tempat ini gue bebas mau ngapa-ngapain aja, karena gue yang bikin aturannya, termasuk ngata-ngatain kalo makanan rumah sakit itu ngga enak.

Jadi, gue pribadi mengucapkan "Selamat Datang Kembali" untuk gue di blog pribadi gue ini. Semoga dengan sadarnya gue, kedepannya bisa lebih aktif lagi nulis di blog ini. Meski dengan kesederhanaan gue juga berharap kalian semua mau nemenin gue disini, biar ngga sepi-sepi amat.

Dan satu lagi, ternyata gue bener-bener salah, salah atas apa yang udah gue lakuin terhadap diri gue sendiri. Terlalu memforsir, terlalu mikirin, sampe akhirnya gue terbaring lawak di kasur rumah sakit atas kesalahan gue sendiri.

Yaudahlah, selalu ada hikmah disetiap kejadian. 

Meskipun agak kesel. 

See You!

Btw, semoga besok gua bisa balik. Aamiin!




*bingung milih foto apa, biarinlah ya, kasian jangan disruruh mikir berat dulu.

Posting Komentar

8 Komentar

  1. Bre sakit apaan emang waduh kyknya banyak pikiran nih..

    BalasHapus
  2. Failure is enriching, it is also important to accept that you’ll make mistakes, it is how you build your expertise. The trick is to learn a positive lesson from all of life is negative moments

    BalasHapus
  3. wahyu cepet sembuh yakkk

    BalasHapus