Kebebasan Berekspresi Ala ASUS VivoBook



   
   Pernah ngga sih kalian tiba-tiba kepikiran sebuah ide yang luar biasa pada momen yang ngga terduga? Ya, Sering kali kita kepikiran sebuah ide yang tiba-tiba datang dengan sendirinya. Seperti saat sedang di perjalanan, ngantri tiket bioskop atau saat ngiket tali sepatu. Gue sering banget ngalamin hal seperti ini, dan itu yang bikin Gue langsung nyari kertas dan pulpen buat nyatet ide tersebut, biar ngga ilang. Tapi pertanyaannya, 'Idenya mau dibikin apa?'

   Dalam dunia yang serba digital ini, bikin Gue selalu pengen membuat hal baru, entah itu konten atau sekadar aktivitas untuk mengurangi rasa jenuh. Nah, sebagai bagian dari Generasi muda, Gue butuh suatu hal yang kompleks dan bisa ngedukung kebebasan berekspresi dari setiap ide yang Gue punya.

   Percaya ngga percaya, kebebasan berekspresi telah menjelma satu dalam diri para Generasi muda, terutama Gen Z yang sudah mencapai usia matang untuk membuat inovasi serta karya di jaman yang serba digital ini. Banyak passion berbasis digital yang saat ini digandrungi oleh muda-mudi untuk mengekspresikan dirinya, seperti gaming, movie maker, conten creator, writer conten, dan lain sebagainya.

   Ngomonging kebebasan berekspresi, 8 mei 2020 lalu secara live streaming di Facebook dan Youtube, ASUS baru saja meluncurkan notebook ASUS VivoBook S14 S433 dengan membawa spirit Dare To Be You, ASUS menantang para Generasi muda terutama Gen Z untuk berani menjadi diri sendiri. Juga dengan pilar utama ASUS VivoBook yaitu 'Kebebasan Berekspresi' diharapkan para Generasi muda lebih bersemangat membuat karya yang lebih luar biasa lagi.



Oke udah cukup ya basa-basinya. Kita lanjut kebagian yang paling kalian tunggu-tunggu. Yak Gue akan sedikit review tentang produk ini. Sabar ya, sebentar lagi pertanyaan tentang "Seberapa canggih sih ASUS VivoBook?" akan segera terjawab.

   Kita mulai dari tampilannya, So pasti... Hal pertama yang langsung terlihat dan menarik perhatian adalah tampilan. Dengan model yang stylish dan trendy, ASUS VivoBook hadir dengan 4 pilihan warna yaitu, Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red.



"Tapi Yu, biasanya untuk dapetin ide yang cemerlang, Gue suka pergi kesuatu tempat. Gue butuh laptop yang ringan dan enak dibawa kemana aja."

   Nah, kalian ngga usah khawatir, ASUS VivoBook memiliki dimensi yang relatif ringan, dengan ukuran 32.4 × 21.2 × 1.59 cm dan berbobot 1.49 kg ditambah bobot charger sekitar 200 gram, tentu saja ASUS VivoBook cukup ringan dan enak dibawa kemana saja. Untuk layarnya sendiri memiliki besar layar 14 Inch Full HD (1920 × 1080 pixel), sangat worth it buat kalian yang suka streaming film atau Drakoran.

   ASUS VivoBook juga dilengkapi dengan 10th Prosesor Intel Core, yup! Prosesor Intel keluaran paling baru yang memungkinkan kalian untuk menuangkan ekspresi  dalam dunia gaming atau kreator konten, dan hemat daya juga tentunya. ASUS VivoBook juga didukung dengan fitur Premium seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard. Untuk teknologi fast charging ini, hanya dengan waktu 40 menit kalian sudah dapat 50% isi baterai dari yang semulanya 0%.

   Dengan berbagai macam fitur yang ada, ASUS telah menghadirkan tipe VivoBook paling trendy dengan performa terbaik dan hadir dengan prosesor Intel Core 10th generation.

"Dari tadi ngomongin prosesore Intel Core, emangnya itu apaan sih?"

   Itu loh, spesifikasi untuk memperlancar performa laptop kalian, biasanya sih para gamers akan sangat mengandalkan prosesor Intel Core ini untuk performa terbaik dalam bermain game. Untuk ASUS VivoBook S14 S433 ini menyungsung prosesor Intel Core i5 - 10210U dengan RAM 8 GB, jelas saja notebook ini sangat worth it untuk gaming. 



   Belum habis sampai disitu. ASUS VivoBook juga dilengkapi dengan fitur Windows Hello yang memudahkan kalian untuk login dengan memanfaatkan sensor sidik jari yang tersedia di laptop. Kira-kira seperti ini cara loginnya.


Worth it kan?

   Dengan segala fitur yang ada, ASUS VivoBook S14 S433 telah menjelma menjadi tipe paling trendy dan banyak digandrungi para muda-mudi jaman sekarang. Demi performa terbaik dalam setiap kebebasan berekspresi yang ada.

Tunggu apa lagi, tuangkan passion terbaikmu dan bebaskan segala ekspresi yang kamu miliki. 

 I Dare you and ASUS VivoBook Dare To Be You.

See you...







Posting Komentar

3 Komentar